LMND Kota Lhokseumawe Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Aceh Utara

LMND  (Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi) Kota Lhokseumawe Kunjungi dan salurkan bantuan untuk korban banjir di Desa Cot Kupok, Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, jumat (8/12/2017).

Erik Ezi ketua Pengkajian dan Bacaan LMND mengatakan, ” Kunjungan kami ke desa tersebut menyalurkan bantuan secara langsung ke tempat, dimana menurut pantauan kami desa tersebut  minimnya bantuan dari pemerintah yang masuk ke desa ini dan kami memilih untuk menyalurkan kedesa tersebut setelah kami mengalangkan dana selama tiga hari dan Dimana bantuan yang kami bawa adalah berbentuk sembako dan kami antar langsung ke desa tersebut dan disambut hangat oleh warga setempat kedatangan kami,” jelasnya.

Lanjutnya, “Alhamdulillah dengan datangnya kami ke pelosok ini setidaknya bisa menyeratakan bantuan korban banjir yang melanda beberapa kecematan di Aceh utara. Dan saya sangat berharap agar pemerintah lebih serius dan memperhatikan desa-desa pendalaman yang minimnya akan bantuan dan Semoga bantuan yang kami antarkan ini lebih banyak membantu untuk korban banjir, karena satu telor pun sangat berarti,” imbuhnya.

Salah satu warga setempat Budiman mengatakan ” kami sangat berterima kepada Mahasiswa yang tergabung dalam LMND yang telah sudi kiranya datang kedesa  Cot kupok dan mengantarkan bantuan kepada kami yang lagi dilanda musibah kami tidak bisa membalas kebaikannya kalian semua, hanya Allah lah yang akan membalah kebaikan kalian semua ini,” jelasnya dengan nada yang sangat lembut. (*)

Sumber : zonamedia.co

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*