Pendidikan Anggota,Struktur LMND Sulawesi Barat akan Segera Terbentuk

LMND.or.id,Mamasa- Pendidikan anggota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi digelar di kota Mamasa Sulawesi Barat yang diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari Universitas Al Asyriah Mandar yang akan berlangsung dari tanggal 20-22 desember 2017.

Pendidikan ini merupakan kali pertama dan akan menjadi langkah awal untuk pembentukan struktur LMND di Sulawesi Barat sejak dimekarkan sebagai provinsi. Oragnisasi ini baru hadir ditengah-tengah masyarakat dan mahasiswa dan semoga kehadiran organisasi ini akan membawa peningkatan terhadap jiwa kritis mahasiswa dalam menyuarakan ketidakadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat sesuai dengan cita-cita dan arah perjuangan organisasi untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Selain itu dia menambahkan pendidikan anggota ini akan terus dilaksanakan dibeberapa kampus dan akan mensosialisasikan organisasi ini sehingga bisa terbentuk struktural pengurus Eksekutif Wilayah. Penstrukturan ini bisa terjadi dan cepat jika kami mampu membangun organisasi ini minimal didua kabupaten/kota wajib memiliki struktur dan melaporkan kepada pengurus Eksekutif Nasional. Dari pelaporan struktural otomatis kami akan diberikan legitimasi untuk struktur Eksekutif Wilayah Sulawesi BaratĀ ujar frendy sebagai penanggung jawab pelaksanaan pendidikan.

Editor : Bung Pram

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*