Eksekutif Nasional Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EN LMND) Mengutuk Keras Tindakan Brutal Terorisme di Surabaya.

Aksi teror yg dilakukan di Gereja Santa Maria, surabaya pada 13 mei 2018 tadi sontak menuai gunjingan dan hujatan publik. Apapun alasannya aksi pembunuhan keji yg dilakukan kelompok-kelompok yang tidak bertanggungjawab itu adalah biadab dan tidak berprikemanusiaan.

Jika kita telisik histori lahirnya terorisme, tidak lain dan tidak bukan berasal dari soal perebutan kue ekonomi negara-negara imperialis. Negara-negara imperium selalu punya cara untuk terus memecahbelah bangsa yang sedang meneriakan persatuan seperti di indonesia.

Patut kita pahami bersama bahwa aksi teror bukan saja diciptakan oleh doktrin semata apalagi soal kebencian, namun hal itu diciptakan oleh kondisi tak beraturan yakni kemiskinan, ketimpangan serta hilangnya harapan rakyat terhadap masa depan hidupnya.

Berangkat dari Situasi yang sangat carut inilah yang kemudian membenarkan doktrin bahwa aksi teror adalah aksi mulia nan suci yang bisa mengantarkan manusia pada kesejahteraan hakiki.

Untuk itu dalam situasi ini EN LMND mengajak pada seluruh rakyat indonesia khususnya di Surabaya agar tidak terjebak pada ucapan-ucapan provokatif yang berpotensi pada perpecahan maupun konflik.

Mendesak agar pemerintah presiden jokowi-Jk menghentikan praktek liberalisasi yang menyebabkan ketimpangan ekonomi, politik dan sosial budaya.

Kemudian, menyerukan kepada seluruh rakyat indonesia agar tetap menjaga persatuan, karna musuh utama rakyat Indonesia tidak terletak pada suku, agama, ras dan perbedaan identitas lainnya, namun musuh pokok kita adalah Neoliberalisme

Salam Persatuan Nasional,
Hentikan Neoliberalisme
Menangkan Pancasila

Eksekutif Nasional Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EN LMND)

Indrayani Abd. Razak
(Ketua Umum)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*