LMND SULTRA MEMPERINGATI HARI ANTI KORUPSI DAN HAM SEDUNIA.

LMND.or.id, Kendari – Memperingati hari anti korupsi dan hari HAM sedunia LMND (Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi) SULTRA melakukan aksi serentak yang dilakukan di dua Kota yaitu kota Kendari dan Kota Bau-Bau pada Senin, (11/12/ 2017).

Aksi LMND di Kota Kendari dilakukan dengan long march dari tugu UHO menuju sasaran aksi di kantor Kejaksaan Tinggi SULTRA dan Kantor DPRD SULTRA.

Aksi ini juga diwarnai dengan aksi teatrikal dan pembacaan puisi perjuangan yang menggambarkan kesewenang-wenangan pemerintah terhadap rakyat Indonesia yang sangat bertentangan dengan dasar negara indonesia yaitu Pancasila.

Dalam aksi ini, Ketua Wilayah LMND SULTRA La Ode Ali Wardanah dalam orasinya. ” Korupsi dan Pelanggaran HAM di Indonesia marak terjadi di mana-mana, pemerintah yang seharusnya memberikan solusi buat rakyat malah yang diberi sebuah polusi yang mencekik rakyat.”

Pemerintah hari ini berteriak humanis di depan rakyat malah yang dijunjung adalah imperalisme. Maka dari itu kami yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi SULTRA (LMND SULTRA) Mengangkat isu nasional menangkan Pancasila dalam penegakkan HAM dan lawan koruptor di Indonesi, Tambahnya.

Alimuddin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*