Pimpin LMND Palembang, Amir – Ahmad Siap Perluas dan Perkuat Organisasi

LMND.or.id- Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi ( EK-LMND ) Palembang telah menyelesaikan rangkaian Konferensi Kota (Konferkot) VIII di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu ( 29/12/2019 ).

Dalam konferensi kota yang diselenggarakan di Student Centre UIN Raden Fatah ini, Panitia mengusung tema “Bangun Organisasi, Perkuat Ideologi, Menangkan Pancasila di Era 4.0”. Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh 6 komisariat yang terdiri dari komisariat Tridinanti Palembang, Kader Bangsa, Islam Raden Fatah, Taman Siswa, Indo Global Mandiri dan komisariat Sriwijaya.

Dalam Konferensi Kota Palembang LMND VIII ini, melahirkan pengurus baru yang akan memimpin LMND dan terpilih secara demokratis yakni Amir Iskandar sebagai ketua dan Ahmad Damsir sebagai Sekretaris pada periode kepengurusan 2019 – 2021

Dalam pidato pertamanya sebagai ketua terpilih, Amir Iskandar menyampaikan komitmennya bahwa akan memimpin LMND Kota Palembang menjadi organisasi yang progresif – revolusioner dan berada digarda terdepan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Namun, untuk mencapai itu semua, hal awal yang harus dilakukan adalah perapian organisasi secara struktural dan ideologisasi yang menyeluruh kepada seluruh anggota. Kita jadikan LMND sebagai organisasi yang progressif, berada digaris massa dan terdepan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Tapi, sebelum itu, Kita rapikan dulu struktur dan perkuat ideologisasi”, kata Amir.


Kemudian Amir melanjutkan LMND akan mendorong optimalisasi implementasi negara yang demokratis sebagaimana yang tertuang dalam Pancasila. Dia juga akan membesarkan dan melahirkan anggota LMND yang ideologis kedepan serta akan menjalin komunikasi intensif dan efektif dengan pengurus Eksekutif Nasional LMND.

Hal senada juga diungkapkan oleh sekretaris Kota terpilih Ahmad Damsir bahwa akan bekerjasama dan membantu Ketua untuk memperluas Organisasi dan menguatkan ideologisasi demi melahirkan anggota yang progresif – revolusioner.

Hal yang akan lakukan adalah perluasan organisasi dan perkuat ideologi untuk anggota yang tangguh, mandiri dan progressif”, tutup Ahmad Damsir.

Penulis : Samsuddin
Editor : Bung Pram

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.