LMND.or.id- Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW LMND) DKI Jakarta melalui Posko LMND Peduli DKI Jakarta membagikan 50 paket sembako kepada warga terdampak Covid – 19 disekitaran bantaran sungai Ciliwung, Jakarta Timur. (30/8/2021)

Koordinator Posko LMND Peduli DKI Jakarta sekaligus Sekretaris Wilayah LMND DKI – Jakarta Goldy Herdiyansyah D, menyampaikan bahwa Aksi Kemanusiaan ini dilakukan sudah beberapa kali untuk membantu warga sekitar sebagai perwujudan konsistensi LMND terhadap sesama dalam situasi pandemi.

“Posko LMND Peduli DKI – Jakarta, tetap akan bergerak membantu sesama warga Jakarta dalam keadaan maupun situasi apapun karena aksi kemanusiaan ini linear dengan prinsip-prinsip dasar LMND” pungkas Goldy.

Lanjutnya, melihat situasi sekarang seharusnya pembagian paket beras, sembako atau sejenisnya harus menjadi prioritas utama pemerintah disaat rakyat sedang kesusahan.

“Harusnya pembagian paket beras, sembako atau sejenisnya, menjadi prioritas saat rakyat sedang kesusahan”  ungkap Goldy

Ia juga menyampaikan, EW – LMND DKI Jakarta melalui Posko LMND Peduli DKI Jakarta masih akan melakukan aksi-aksi serupa dibeberapa titik yang telah disurvey sebelummnya.

“Melalui Posko LMND Peduli DKI Jakarta, kami LMND DKI Jakarta masih akan melakukan aksi-aksi serupa di beberapa titik yang telah disurvey” kata Goldy

Penulis : Naslat Latupono
Editor : Naslat Latupono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*