Foto Ketua LMND Kota Jakarta Timur Terpilih Reden Ginting Bersama Sekertarisnya Lucky Fauzi

LMND.or.id– Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) Jakarta timur telah menyelesaikan Konferensi Kota (Konferkot) perdana di Guest House, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (30/01/2021).

Dalam Konferkot tersebut memutuskan Bung Reden Ginting sebagai Ketua Kota Jakarta timur untuk memimpin LMND selama dua tahun ke depan, periode 2021-2023.

Ketua terpilih, Reden Ginting mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin LMND Kota Jakarta timur. Ia mengatakan, amanah dan tanggung jawab yang di bebankan akan menjadi penyemangat untuk bekerja lebih militan lagi dalam upaya meluaskan dan membesarkan LMND di Jakarta timur.

“Terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan memilih saya untuk memimpin LMND Jakarta timur. Ini amanah yang besar sekaligus sebagai penyemangat untuk bekerja lebih keras lagi,” kata Reden.

Lebih lanjut, ia menyebutkan banyak tantangan yang akan dihadapi LMND kedepannya untuk menjadi organisasi yang besar. Namun, ia sangat yakin, LMND akan besar dan meluas di Jakarta timur mengingat tingkat kepercayaan dan penerimaan mahasiswa terhadap organisasi ini sangat baik.

“Kita punya tantangan besar untuk LMND ke depan, namun saya yakin LMND akan besar. Kepercayaan mahasiswa terhadap LMND cukup besar. Ini juga merupakan kerja keras, konsistensi dan militansi kawan-kawan dalam merespon isu-isu nasional,” ungkap Reden.

Selain itu, Reden mengungkapkan bahwa untuk mencapai cita-cita perjuangan maupun perluasan dan pembesaran organisasi di butuhkan kerja-kerja terukur dengan mengedepankan kolektivitas. Sinergitas antar departemen dan koordinasi struktural sangat penting dalam merumuskan strategi taktik perluasan maupun pembesaran organisasi ke depan, ungkapnya.

Penulis : Samsudin
Editor : Ando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*