Sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (05/07/2015), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STIE Bina Bangsa kota Serang Banten menyelenggarakan sarasehan dan buka puasa bersama.

Diskusi yang diselenggarakan di Sekretariat PMII Kota Serang tersebut, selain dihadiri oleh para anggota PMII dan Korps PMII Putri (KOPRI) Kota Serang juga menghadirkan Vivin Sri Wahyuni yang merupakan Ketua Umum Eksekutif Nasional-Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EN-LMND).

Vredo Putra Pairus, Ketua Komisariat PMII STIE Bina Bangsa dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya diskusi tersebut, yang menghadirkan pembicara dari organisasi mahasiswa lain adalah untuk menambah wawasan terkait perkembangan gerakan mahasiswa saat ini.

“Kami berharap dengan hadirnya Ketum Vivin dalam agenda ini, dapat berbagi wawasan dengan kawan-kawan PMII Komisariat Bina Bangsa.” Ujar Vredo.

Dalam agenda tersebut, Vivin Sri Wahyuni membawakan materi tentang Sejarah Gerakan Mahasiswa dan Trias Politika di Indonesia. Dalam agenda yang berlangsung santai, Perempuan kelahiran Sumatera Utara tersebut dalam pemaparannya juga berharap dengan adanya agenda tersebut semakin menambah jalinan erat antar organisasi mahasiswa dalam menggalang persatuan nasional.

Selain agenda sarasehan dan buka bersama, agenda tersebut dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim di sekitaran lokasi acara tersebut.

 

Puan Ascarya

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*